Zaskia Sungkar Diprediski Melahirkan Pekan Depan, Teuku Wisnu Jadi Tempat Curhat Irwansyah

Zaskia Sungkar Diprediski Melahirkan Pekan Depan, Teuku Wisnu Jadi Tempat Curhat Irwansyah

Zaskia Sungkar sebentar lagi akan melahirkan anak pertamanya, yang sudah dinantikan oleh dirinya bersama sang suami, Irwansyah selama 10 tahun. Adik ipar Zaskia Sungkar, Teuku Wisnu ikut senang dengan kebahagiaan yang akan diperoleh sang kaka ipar bersama dengan Irwansyah. "Masya allah, kalau tidak salah minggu depan (lahiran)," kata Teuku Wisnu ketika ditemui di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Jumat (19/3/2021).

Wisnu mengaku sudah menyiapkan hadiah untuk pasangan selebritas Zaskia dan Irwansyah. Tapi, baginya yang terpenting adalah proses persalinan berjalan dengan lancar. "Tapi yang paling penting doa ya untuk ipar saya. Masya Allah ini kan satu hadiah dari Allah yang dinanti nantikan oleh Irwan sama Zaskia," ucapnya.

"Pastinya kita semua menanti sih baik Zaskia, Irwan, saya, Shireen semua keluarga besar menanti," tambahnya. Wisnu menyebut Zaskia selama sembilan bulan hamil anak pertama, selalu bercerita kepada Shireen Sungkar, adik dan juga istri dari Wisnu. "Irwan juga cerita dan bertanya tanya ke saya. Cuma engga banyak," ungkapnya.

Ketika Irwansyah bertanya tanya kepadanya, Wisnu hanya memberikan masukan sesuai dengan pengalamannya. Karena ia tidak mau memberikan informasi secara berlebihan. "Kalau saya sama Irwan ketika anaknya Insya Allah lahir di muka bumi ini. Saya bilang kalau sama anak begini begini ini pengalaman saya sendiri," jelasnya "Bukan paling tahu bukan, tapi waktu itu pengalaman gini loh. Lebih sharing sih," tambahnya.

Teuku Wisnu meminta doa kepada publik untuk dilancarkan proses perslainan Zaskia Sungkar yang diprediksi akan dilakukan minggu depan. "Doain ya buat teman teman supaya lancar. Karena ini (Anak) sudah dinantikan oleh mereka (Zaskia dan Irwansyah)," ujar Teuku Wisnu. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.