Tes Kejelian Mata: Segitiga Mana yang berada Tepat di Tengah Lingkaran?

Tes Kejelian Mata: Segitiga Mana yang berada Tepat di Tengah Lingkaran?

Tingkat kesehatan mata dapat dilihat dari seberapa jeli penglihatanmu dalam mengidentifikasikan gambar. Perhatikan gambar dan jawablah pertanyaan pertanyaan ini untuk mengetes seberapa jeli matamu! Catat jawabanmu dan temukan hasilnya di akhir berita!

Jika tak memperhatikan perbandingannya, kamu mungkin akan menilai bahwa gambar ini sama. Tapi, coba lihatlah dengan saksama! Gambar ini terdiri dari kolom dan baris persegi yang berjumlah ganjil, sehingga ada satu persegi yang berada tepat di tengah.

Persegi dengan warna apakah yang berada tepat di tengah? Sama dengan pertanyaan nomor dua, hanya saja dengan jumlah persegi yang lebih banyak dan ukuran yang lebih kecil. Mana yang berada tepat di tengah?

Sudah mencocokkan jawabanmu? Mari kita lihat berapa skor yang kamu dapatkan dari tes ini. Memiliki mata yang akurat bukanlah kelebihan. Namun jangan kecewa, karena kamu memiliki banyak bakat lain.

Menempatkan furnitur secara akurat adalah tugas yang bisa dilakukan oleh perfeksionis lain. Hasil yang bagus, tetapi jika kamu hendak menggantung gambar atau rak, sebaiknya periksalah dengan pita pengukur atau alat pengukur lainnya. Hasil yang sempurna!

Sulit untuk menipu matamu, kamu kemungkinan besar adalah seorang yang perfeksionis. Bukankah begitu? Luar biasa! Kamu mungkin seorang mata mata!

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *