Meggy Wulandari Mantan Istri Kiwil Dituding Dinikahi Suami Sahabatnya Sendiri, Begini Tanggapannya

Meggy Wulandari Mantan Istri Kiwil Dituding Dinikahi Suami Sahabatnya Sendiri, Begini Tanggapannya

Pernikahan Meggy Wulandari ternyata menjadi sorotan masyarakat. Mantan istri Kiwil ini baru saja berstatus janda namun sudah menikah lagi. Sosok suaminya disebutkan sebagai pengusaha ekspedisi asal Makassar.

Sayangnya, ia belum mau mengungkap wajah sang suami yang disebut sebut tampan oleh netizen itu. Meggy menyebut akan ada waktunya kelak ia akan memperkenalkan sang suami secaraterang terangan. Diketahui pula, suaminya itu adalah seorang duda dua anak.

Pernikahan keduaMeggy Wulandaridan pengusaha ekspedisi itu memang baru dilakukan secara agama saja, belum tercatat negara. "Saya barumenikah siri," kataMeggy Wulandaridi TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020). Sebelum menikah siri, Meggy Wulandari berteman baik dengan pria yang sengaja dirahasiakan identitasnya itu selama satu bulan.

"Berteman sebulan dan dekat serius satu bulan. Jodoh itu takdir Allah," kataMeggy Wulandari. Di pertemuan kedua sambil makan malam di Jakarta,Meggy Wulandarimerasa jatuh cinta. Meggy Wulandari kemudian bersedia dinikahi walau baru dekat sebulan.

Apalagi tiga anakMeggy Wulandaridari pernikahannya bersamaKiwilsudah menerima kehadiran pria tersebut. "Kalau anak anak, yang penting saya bahagia. Dan dia bukan suami orang," ujarMeggy Wulandariseraya menyebutkan, suami sirinya adalah duda anak dua. Meski telah menegaskan ia tidak menjadi istri kedua, ia masih saja menerima tudingan bahwa suaminya adalah sudah milik orang lain,

Yang terbaru, ada yang menjuluki suami Meggy adalah suami dari sahabatnya bernama Sinta. Hal itu kemudian langsung dibantah oleh Meggy pada Kamis pagi ini (24/9/2020). "Perlu sedikit menjawab DM ke IG Ka @sintaim2

Bahwa Meggy ga nikah sm suami ka sinta ya:) Di foto ini ka sinta sama suaminya dan Sy dgn suami sy 🙂 Bagaimana mungkin Ka sinta menikahi sy ke suaminya trus suami sy ini kan ada 😀

Terima Kasih banyak pd Ka Sinta dan Suami yg sdh membantu Hingga berjalan Lancar Pernikahan Aku dan Suamik.. Jangan Ngelawak ahh netijen," tulis Meggy kalem sembari mengunggah fotonya bersama suami, juga sahabatnya itu bersama suaminya.

Ada sebuah alasan mengapa Meggy ingin mengakhiri pernikahannya dengan pria bernama asli Wildan Delta itu. "Kenapa saya bercerai? karena bapak Kiwil terhormat bilang pernikahan dengan saya adalah suatu kesalahan besar dalam hidupnya," ucapnya. Oleh karenanya, Meggy memilih untuk memutuskan pernikahannya dengan Kiwil yang sudah berjalan selama hampir 17 tahun lamanya.

"Jadi untuk apa melanjutkan suatu rumah tangga kalau dia sendiri sudah menyebut ini kesalahan," "Dia juga sudah memilih dan saya juga tidak ingin hidup dengan orang yang menyalahkan rumah tangga sendiri," jelasnya. Meggy Wulandari pun mencurahkan isi hatinya. Jauh di lubuk hatinya, sebenarnya, ia tak mau menjadi sosok ayah dan ibu untuk ketiga anak dari pernikahannya dengan Kiwil.

Namun, selama 17 tahun menikah, Meggy merasa tak ada keadilan sampai akhirnya ia merasakan menjadi seorang ayah dan ibu untuk ketiga anaknya. "Itu adalah konsekuensi yang saya terima. Mau di mampusin, sukurin, terserah. Tapi saya bangga dengan diri saya sendiri. Bukan dibilang pelakor ya, saya bangga menjadi perempuan dan ibu untuk anak anak," katanya. "Karena sampai hari ini kami tidak kekurangan, tidak kelaparan, tidak punya utang di luar dan saya bayar sekolah anak anak saya sendiri, tidak nyusahin dia (Kiwil)," ujarMeggyWulandari.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.