LIVE Streaming TV Online Mola TV, Manchester City vs Arsenal Liga Inggris, Akses di Sini

LIVE Streaming TV Online Mola TV, Manchester City vs Arsenal Liga Inggris, Akses di Sini

Berikut link live streaming tv online Mola TV pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris. Pekan kelima Liga Inggris akan tersaji laga big match Manchester City vs Arsenal di Stadion Etihad, Sabtu (17/10/2020). Mola TV akan menyiarkanduel sarat gengsi antara Manchester City menjamu Arsenal mulai pukul 23.30 WIB.

Link live streaming tersedia di akhir artikel ini Jelang pertandingan sarat gengsi tersebut, nama Thomas Partey tentu menjadi sorotan utama dari kubu tim tamu. Pasalnya pemain yang didatangkan pada bursa transfer musim dingin kemarin sangat diharapkan tuah magisnya.

Kemitraannya di lapangan tengah Arsenal sangat dinantikan untuk dapattampil padu bersama Granit Xhaka maupun Dani Ceballos. Namun sejauh ini Mikel Arteta selaku pelatih kepala Arsenal belum memutuskan apakah sang pemain baru akan diturunkan sejak menit awal atau tidak. "Dia di sini baru kemarin (Rabu), mengenal segala sesuatu di sekitar klub. Hari ini dia akan menjalani sesi latihan pertamanya," kata Arteta, dikutip dari laman .

Arteta juga menjelaskan bahwa peluang untuk debut Thomas Partey melawan Manchester City terbuka lebar. Pasalnya, diakui oleh pria asal Spanyol tersebut, saat ini kondisi Partey sangatlah prima dan tidak memiliki masalah kebugaran fisiknya. "Kami tahu itu sebelum kami mengontraknya. Tapi dia fit, dia sangat ingin mulai bermain. Kami akan lihat bagaimana perkembangannya dalam beberapa hari ke depan."

Jika Meriam London menanti debut dari Thomas Partey, maka kondisi berbeda tengah dialami oleh Manchester City. The Citizens tengah mengalami limbung dalam pertandingan mereka di Liga Inggris. Tuan rumah saat ini berada dalam kondisi terburuknya.

Wajar saja mengingat Manchester City hanya mendapat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan di tiga laga awalnya. Kehebatan The Citizens dalam kurun waktu tiga tahun terakhir nampaknya pun memudar setelah di pekan kedua harus menelan pil pahit karena dibantai Leicester City di kandangnya sendiri. Bahkan di laga terakhir mereka, Sergio Aguero dkk hanya mampu bermain imbang ketika menantang tim promosi, Leeds United.

Jika berbicara mengenai permainan, Manchester City dan Arsenal memiliki kemiripan. Jika dilihat dengan baik, gaya permainan Arsenal di bawah naungan Arteta memiliki pola yang sama dengan Guardiola di Man City. Baik Manchester City dan Arsenal mengandalkan ball possesion yang berorientasi di lini sayap.

Winger kedua tim menjadi kunci permainan dan pusat serangan. Menarik dinantikan duel antara guru dan murid jilid ketiga ini. Ederson;Walker, Dias, Laporte, Mendy;Foden, Rodri, Gundogan;Bernardo, Mahrez, Sterling

Leno;Bellerin, Luiz, Gabriel, Tierney;Ceballos, Thomas, Saka;Willian, Lacazette, Aubameyang

Leave a Reply

Your email address will not be published.