LIVE STREAMING & Susunan Pemain PSG vs Barcelona, Ini Link SCTV

LIVE STREAMING & Susunan Pemain PSG vs Barcelona, Ini Link SCTV

Berikut link live streaming dan susunan pemain PSG vs Barcelona Liga Champions. Ini link SCTV, bisa nonton lewat HP. Dua tim besar PSG vs Barcelona akan bertempur memperebutkan tiket ke babak perempatfinal Liga Champions Kamis (11/3/2021) di Stadion Parc des Princes dini hari WIB. Kick off laga PSG vs Barcelona Liga Champions dijadwalkan mulai pukul 03.00 WIB, live streaming SCTV.

PSG Keylor Navas, Drexler, Marquinho, Florenzi, Gueye, Kimpembe, Kurzawa, Parades, Veratti, Mbappe, Icardi. Pelatih: Mauricio Pochettino

Barcelona Ter Stegen, Dest, Sergio, Lenglet, Mingueza, Jordi Alba, Frankie De Jong, Pedri, Lionel Messi, Griezmann, Dembele. Pelatih: Ronald Koeman

Les Parisiens, julukan PSG, dilarang lengah kala menjamu Blaugrana di kandang sendiri. Pasalnya, Lionel Messi dkk memiliki catatan comeback atau membalikkan ketertinggalan yang cukup mentereng. Laga di ajang Copa Del Rey menjadi bukti sahih terbaru kedigdayaan pasukan Ronald Koeman dalam melakukan comeback.

Defisit dua gol tak menjadi halangan untuk Barcelona bangkit dan mencetak total tiga gol ke jala Sevilla. Ditambah lagi, PSG juga pernah merasakan langsung pengalaman comeback Barcelona pada medio 2016/2017 lalu. Situasinya pun hampir mirip dengan laga yang akan digelar dini hari nanti.

PSG saat itu berhasil menang dengan skor 4 0 atas Barcelona di leg pertama yang digelar di Paris. Namun, magis Blaugrana tercipta di leg kedua yang dihelat di Camp Nou. Lionel Messi cs seakan menggila dan menggelontorkan enam gol ke jala Les Parisiens.

Balasan satu gol dari wakil Prancis tak cukup untuk menyelamatkan mereka untuk tidak gugur di babak 16 besar Liga Champion 2016/2017. Maka dari itu, Pelatih PSG, Mauricio Pochettino sesumbar tak akan main kendor saat menjamui Barcelona nanti. "Kami akan dan harus tampil menyerang untuk memenangkan laga," ungkap Pochettino dikutip dari UEFA.com.

"Begitulah kami mempersiapkan diri untuk pertandingan nanti." "Dan kami sudah membahas itu di dalam skuat," sambungnya. Pochettino tak memandang adanya opsi lain untuk menghentikan potensi comeback Barcelona kecuali satu hal.

Rasa optimisme dari Kylian Mbappe dkk dinilai bisa menjadi senjata ampuh meredam ledakan pasukan Ronald Koeman. Maka dari itu, Poch menekankan untuk para pemain PSG tetap merasa optimis menjelang laga nanti. "Hal yang paling penting dalam sepak bola adalah optimisme," ujar Pochettino.

"Dan kami harus saling memberi rasa optimis kepada yang lain." "Kami akan memainkan laga dimana para pemain harus tetap fokus selama pertandingan," lanjutnya. PSG sendiri memiliki keunggulan 4 1 hasil dari leg pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.