Juventus & AC Milan Kompak Dapat Lawan Sulit Giornata 15 Liga Italia, Inter Diam-diam Ambil Untung

Juventus & AC Milan Kompak Dapat Lawan Sulit Giornata 15 Liga Italia, Inter Diam-diam Ambil Untung

Giornata 15 Liga Italia berpotensi jadi pekan neraka kembali bagi Juventus, AC Milan dapat lawan sulit, Inter Milan siap ambil untung. Giornata 15 Liga Italia akan mulai bergulir pada Minggu (3/1/2021) hingga Senin (4/1/2021) dini hari WIB. Baik AC Milan dan Juventus sehati mendapatkan lawan sulit, sedangkan Inter Milan yang akan melakoni laga kandang dengan lawan yang relatif mudah.

Laga Inter Milan vs Crotone akan menjadi laga pembuka pekan 15 Liga Italia. Di atas kertas Nerazzurri jelas lebih diunggulkan. Andai tim asuhan Antonio Conte mampu memetik tiga poin, mereka sementara akan menjadi Capolista alias pemucak klasemen sementara Liga Italia.

Mengingat Inter Milan kini hanya berjarak satu poin dengan Rossoneri. Selang beberapa jam, gantian AC Milan akan melakoni laga tandang untuk menantang Benevento. Di atas kertas Rossoneri diunggulkan meraih tiga poin.

Namun terdapat beberapa faktor yang bsia membuat tim asuhan Stefano Pioli bisa tergelincir untuk kali pertama. Laga sulit juga akan dilakoni oleh Juventus dengan menjamu Udinese. Dua tim yang bercorakkan baju perang sama, yakni Hitam Putih itu akan saling sikut demi mencari obat penawar lukanya.

Duel Inter Milan vs Crotone akan terhampar di Stadion Giuseppe Meazza, dapat dikatakan sebagai laga beda kelas. Inter Milan kini duduk di posisi kedua klasemen Liga Italia. Sedangkan Crotone yang berstaus sebagai tim promosi Serie A musim ini berada di urutan kedua dari bawah, alias posisi 19.

Crotone juga termasuk sebagai tim kedua paling banyak kebobolan di Liga Italia. Mereka telah kemasukan 29 gol, tiga lebih sedikit dari Torino. Romelu Lukaku cs siap mengambil untuk dengan mendapatkan lawan muda, mengingat para saingannya memiliki lawan yang relatif sulit untuk dijinakkan.

Dia atas kertas AC Milan bisa memetik tiga poin di laga tandangnya nanti. Namun kembali lagi, terdapat beberapa faktor yang bsia menyebabkan Rossoneri menelan kekalahan perdana atas tim promosi itu. Benevento musim ini memiliki pelatih yang emrupakan eks pemain AC Milan.

Pippo Inzaghi yang saat ini menjadi Allenatore Benevento tak sebatas mantan pemain Rossoneri, namun juga termasuk legenda mereka. Pippo diprediksi sedikit banyak apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan bekas timnya itu. Di sisi lain, AC Milan dalam dua pertemuan terakhirnya melawan benevento belum pernah menang.

Rinciannya ialah sekali kalah dan sekali menang. Tren negatif itu bisa berlanjut jika Pioli tak waspada. Hasil imbang atau kekalahan berimbas besar pada posisi AC Milan, mengingat mereka hanya berjarak satu poin dengan Inter. Baik Udinese dan Juventus tengah berburu obat penawar luka, mengingat di lagha terakhirnya kompak meraih kekalahan.

Juventus menelan kekalahan di kandang dari Fiorentina. Sedangkan Udinese dipermalukan oleh Benevento di Stadion Friuli. Meskipun demikian, Juventus dalam kondisi limbung parah.

Jika Andre Pirlo tak gerak cepat dalam membenahi masalah timnya, bukan tak mungkin Udinese akan mengikuti jejak Fiorentina untuk membungkam Bianconeri di Allianz. Pukul 18.30 WIB Inter Milan vs Crotone live RCTI Pukul 21.00 WIB Fiorentina vs Bologna

Pukul 21.00 WIB Parma vs Torino Pukul 21.00 WIB Roma vs Sampdoria Pukul 21.00 WIB Atalanta vs Sassuolo

Pukul 21.00 WIB Genoa vs Lazio Pukul 21.00 WIB Cagliari vs Napoli Pukul 21.00 WIB Spezia vs Verona

Pukul 00.00 WIB Benevento vs AC Milan live RCTI Pukul 02.45 WIB Juventus vs Udinese live RCTI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *