JADWAL Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini: Penentuan Nasib Madrid & Atalanta, Live SCTV

JADWAL Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini: Penentuan Nasib Madrid & Atalanta, Live SCTV

Simak jadwal siaran langsung pertandingan krusial Liga Champions malam ini yang mempertemukan antara Real Madrid kontra Atalanta, tayang SCTV. Pertandingan antara Real Madrid vs Atalanta dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano, Rabu (17/3/2021) dinihari WIB. Duel Real Madrid vs Atalanta dapat anda saksikan secara langsung LIVE SCTV mulai pukul 03.00 WIB.

Real Madrid selaku tuan rumah sementara masih unggul agregat dengan satu gol tandang melawan Atalanta. Gol Ferland Mendy pada pertemuan pertama membuat Real Madrid berada satu langkah menuju babak perempat final Liga Champions. Tim besutan Zinedine Zidane sejatinya hanya membutuhkan hasil imbang saja guna memastikan satu tempat di fase berikutnya.

Hanya saja sikap waspada tetap diusung oleh Zidane dalam laga leg kedua melawan Atalanta, dinihari nanti. Juru taktik asal Prancis itu berharap timnya bisa memainkan laga yang hebat melawan Atalanta. "Memang kami telah memainkan laga pada leg pertama, tapi kami tahu bahwa leg kedua nantinya akan menjadi pertandingan sulit," akui Zidane dilansir laman resmi Real Madrid.

"Kami masih belum meraih apapun juga dan kita harus sekali lagi memperhatikan penampilan yang bagus sebelum dapat lolos ke babak penyisihan berikutnya,". "Kami ingin memainkan satu laga yang hebat, tapi tanpa memikirkan bahwa dengan hasil laga leg pertama, kami sudah lolos babak ini," tegas Zidane. Lebih lanjut, Zidane memahami Atalanta merupakan tim yang pantang menyerah dan sulit disingkirkan begitu saja.

Meskipun Real Madrid akan bermain sebagai tuan rumah, Atalanta tetap patut diwaspadai potensi kejutannya. "Saya kira mereka akan bermain hebat untuk merebut kemenangan, itu hal yang tidak perlu disangsikan lagi," ungkap Zidane. "Kami harus melakoni laga ini dengan baik, kami telah bermain baik pada leg pertama, tetapi itu belum berarti apapun,".

"Kami harus bermain baik lagi pada leg kedua meskipun itu akan sulit bagi kami," tambahnya. Usaha Zidane untuk bisa menampilkan performa terbaiknya lagi dihadang oleh absennya Casemiro dalam laga tersebut. Casemiro yang selama ini menjadi gelandang sentral permainan Real Madrid harus absen melawan Atalanta.

Absennya Casemiro tentu meninggalkan lubang krusial pada posisi yang ia kerap mainkan. Terlepas dari hal itu, Zidane mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan absennya Casemiro dalam skuatnya menghadapi La Dea. "Kalian akan melihat bagaimana kami akan bermain besok, Casemiro akan absen dan ada pemain lain yang akan menggantikan posisinya," ujar Zidane.

"Saya tidak cemas dengan hal itu, kita harus sadar bahwa ada pemain lain dan kami akan membuat taktik agar laga besok berjalan dengan baik," tukasnya. Los Blancos sejatinya memiliki bekal menawan dalam menatap laga krusial melawan Atalanta kali ini. Real Madrid tercatat hanya menelan satu kekalahan saja dari sepuluh laga terakhir mereka di berbagai kompetisi.

Raihan tujuh kemenangan dan dua hasil imbang menjadi catatan luar biasa bagi Zidane untuk melanjutkan performa impresifnya. Sementara itu, Atalanta juga memiliki catatan bagus pula sebelum melakoni laga melawan Real Madrid. Pasukan La Dea tercatat hanya menelan dua kekalahan saja dalam 10 laga terakhirnya.

Dua kekalahan terakhir yang diderita Atalanta terjadi tepatnya dalam laga melawan Real Madrid dan Inter Milan. Sisanya Atalanya mampu mendulang enam kemenangan dan dua hasil imbang dalam 10 laga terakhir. Alhasil pertempuran sengit dipastikan bakal tersaji dalam laga leg kedua yang mempertemukan Real Madrid kontra Atalanta, dinihari nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *