Info Loker Admin di JobStreet Express, Wow Gaji sampai 4 juta!

JobStreet Express
JobStreet Express Membuka Jendela Peluang Karir dengan Inovasi Modern

JobStreet Express merupakan bagian dari Jobstreet oleh SEEK, yaitu teknologi pencarian pekerjaan terkemuka di Indonesia. Tujuan kami adalah menjadi mitra rekrutmen yang paling terpercaya dan handal di bidang pekerjaan semi terampil di Indonesia.

 

JobStreet Express telah hadir sejak Oktober 2022 dan kini memiliki puluhan ribu mitra perusahaan di Jakarta, Bali, Lombok, Yogyakarta, Bandung, Cirebon, Surabaya, dan kota-kota lainnya. Sampai saat ini, JobStreet Express memiliki lebih dari 16.000 iklan lowongan pekerjaan aktif di platformnya. JobStreet Express menyediakan berbagai macam info loker. Dengan proses rekrutmen yang mudah yang ditawarkan oleh JobStreet Express, pencari kerja dapat melamar berbagai lowongan pekerjaan hanya melalui satu portal dengan cepat, aman, dan gratis.

 

Pintu Gerbang Karir Terbesar

JobStreet Express memiliki visi membangun Indonesia dengan memperluas kesempatan #PastiDapatKerja bagi para pencari kerja dan menjadi partner rekrutmen terpercaya dan paling diandalkan dan memudahkan para pencari kerja untuk terhubung dengan berbagai pekerjaan menarik di berbagai wilayah dan kota – kota besar, seperti Jakarta, Bali, Lombok, Yogyakarta, Bandung, Cirebon, Surabaya, dan kota – kota lainnya. Sebagai destinasi utama, JobStreet Express menyediakan akses ke jaringan luas perusahaan dan industri, membantu pencari kerja menemukan pekerjaan yang sesuai dengan aspirasi dan keterampilan kamu.

 

Pencarian Pekerjaan yang Lebih Cepat

Dengan fitur pencarian yang ditingkatkan, JobStreet Express berkomitmen untuk memberikan pengalaman pencarian pekerjaan yang lebih cepat. Tampilan yang ramah pengguna memungkinkan pencari kerja menyesuaikan kriteria pencarian kamu dengan mudah. Pencarian yang efisien memungkinkan hasil yang relevan dan akurat dalam hitungan detik, memastikan bahwa pencari kerja dapat menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keterampilan dan preferensi kamu dengan mudah.

 

Pemberitahuan Instan

Dengan memberikan pemberitahuan langsung melalui aplikasi mobile, JobStreet Express memastikan bahwa para pencari kerja tidak akan melewatkan peluang berharga. Fitur ini memberikan kecepatan respons yang sangat penting dalam dunia rekrutmen yang dinamis, memungkinkan pencari kerja untuk merespon dengan cepat terhadap peluang yang muncul.

 

JobStreet Express bukan hanya platform pencarian pekerjaan, tetapi sebuah perjalanan eksplorasi yang menawarkan pengalaman yang unik dan modern dalam mencapai tujuan karir kamu. Dengan berbagai kelebihan dan fitur – fitur yang dimiliki,  JobStreet Express menjadi aplikasi lowongan kerja yang tepat untuk kamu. Jelajahi dan temukan peluang karir yang menggiurkan di dunia pekerjaan ter update

Info Loker Admin di JobStreet  Express, Wow Gaji sampai 4 juta!

JobStreet Express, sebagai salah satu sumber daya utama bagi pencari kerja di Indonesia, terus menghadirkan peluang karir menarik untuk para profesional yang ingin mengembangkan diri kamu dalam dunia Administrasi. Berikut adalah rincian lebih detail mengenai 10 lowongan pekerjaan Administrasi yang tersedia di JobStreet Express, dengan gaji yang mencapai hingga 4 juta rupiah!

 

1. Admin

Loker Admin

Sebagai seorang “Admin”, peran kamu akan menjadi tulang punggung kantor dengan tanggung jawab utama dalam mengelola administrasi harian. Ini mencakup penyusunan jadwal, manajemen dokumen, dan koordinasi umum untuk memastikan kelancaran operasional kantor. Meskipun gaji awalnya mencapai 3 juta rupiah, peluang bonus kinerja memberikan insentif tambahan untuk meningkatkan penghasilan kamu. Dalam peran ini, kemampuan organisasi dan ketelitian sangat dihargai untuk mendukung efisiensi dan efektivitas operasional kantor. 

 

2. Customer Service

Posisi “Customer Service Representative” di JobStreet Express mencari individu yang ramah dan responsif. Sebagai perwakilan layanan pelanggan, kamu akan menjadi wajah perusahaan dan bertanggung jawab untuk berinteraksi dengan pelanggan. Tugas mencakup memberikan bantuan, menyelesaikan masalah, dan memastikan pengalaman pelanggan yang positif. Customer Service juga dapat menjadi pilihan jika kamu sedang mencair loker part time. Dengan gaji sebesar 3,5 juta rupiah, peran ini menawarkan peluang untuk mengembangkan keterampilan komunikasi dan pelayanan pelanggan yang sangat dicari dalam berbagai industri. 

 

3. Data Entry 

Bagi kamu yang mahir dalam penginputan data dengan tingkat ketelitian tinggi, posisi “Data Entry Specialist” menawarkan peluang menarik di JobStreet Express. Tanggung jawab utama melibatkan pengolahan data dengan akurasi tinggi, memastikan integritas informasi. Gaji yang ditawarkan sebesar 3,2 juta rupiah dapat meningkat seiring dengan pengalaman kamu. Posisi ini merupakan peluang bagi kamu yang mencintai pekerjaan yang membutuhkan ketelitian dan fokus pada detail.

 

4. General Affairs (GA) 

General Affairs (GA) mencakup berbagai tanggung jawab terkait manajemen fasilitas dan administrasi kantor. General Affairs bertanggung jawab untuk mengelola kegiatan sehari-hari yang mendukung operasional kantor, seperti manajemen inventaris, kebersihan, keamanan, dan pemeliharaan fasilitas. Gaji yang ditawarkan untuk posisi ini beragam, mulai dari 3 juta rupiah hingga 7 juta rupiah.

 

5. Office Administrator

JobStreet Express mencari “Office Administrator” yang mampu mengelola tugas administratif dengan efisiensi tinggi. Dengan gaji 3,5 juta rupiah, kamu akan bertanggung jawab atas penyelenggaraan tugas tugas sehari hari yang memastikan kantor beroperasi dengan lancar. Gaji yang ditawarkan tidak hanya mencerminkan tanggung jawab Administrasi, tetapi juga mencakup fasilitas kesejahteraan karyawan yang menarik. Peran ini memerlukan keahlian multitasking dan organisasi untuk menjaga agar segala sesuatu berjalan efisien di lingkungan kantor. 

 

6. Personal Assistant

Banyak sekali posisi dan info lowongan kerja  yang disediakan oleh JobStreet Express. Bagi kamu yang memiliki pengalaman sebagai “Executive Assistant”, JobStreet Express menyediakan posisi ini dengan gaji mencapai 4 juta rupiah. Sebagai mitra bagi eksekutif, kamu akan mendukung kamu dalam menjalankan tugas sehari hari, memastikan bahwa operasional dan administrasi berjalan dengan lancar. Posisi ini menuntut tingkat profesionalisme yang tinggi, keahlian koordinasi yang baik, dan kemampuan untuk beradaptasi dengan kebutuhan dinamis di level eksekutif. 

 

7. Receptionist

Selain menjadi wajah pertama perusahaan, posisi ini memiliki tanggung jawab menyambut tamu, mengelola panggilan telepon, dan mengelola tugas administratif dasar. Dengan gaji 3,2 juta rupiah dan tunjangan kesehatan, Receptionist berkontribusi pada citra positif perusahaan melalui pelayanan pelanggan yang ramah dan profesional. 

 

8. Admin Operational

JobStreet Express menyediakan posisi sebagai Admin Operational dengan gaji mencapai 4 juta rupiah. Sebagai pendukung operasional perusahaan, seorang Admin Operational bertanggung jawab dalam berbagai tugas administrasi dan koordinasi untuk memastikan kelancaran aktivitas sehari-hari perusahaan.

 

Surat menyurat, pengarsipan dokumen, penjadwalan rapat & pertemuan, persiapan materi presentasi, hingga koordinasi dengan berbagai departemen adalah tugas – tugas seorang Admin Operational. Posisi ini menuntut kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik, ketelitian, dan kecepatan dalam bekerja. Mungkin kamu bertanya, apa perbedaan Admin dengan Admin Operational? jawabannya terletak pada ruang lingkup dan pekerjaan yang lebih kompleks. 

 

Admin Operational memiliki tanggung jawab yang lebih luas terkait aspek operasional perusahaan. Sedangkan Admin biasa hanya bertugas untuk urusan Administrasi umum. Admin Operational menangani pekerjaan yang lebih kompleks terkait koordinasi operasional, analisis data, hingga pengambilan keputusan. Admin biasa lebih ke pekerjaan rutin Administrasi.

 

9. Admin Accounting

Admin Accounting merupakan pekerjaan yang mendukung administrasi keuangan perusahaan, kamu akan bertanggung jawab dalam tugas-tugas seperti pencatatan transaksi keuangan, penagihan piutang, pembuatan laporan keuangan, inventaris aset, hingga administrasi pajak. Tentu saja dengan tugas – tugas seperti itu seorang Admin Accounting harus mempunyai pemahaman bidang akuntansi dan pajak, ketelitian dalam bekerja dengan angka dan kemampuan analisis. Pantas saja jika posisi dapat mendapatkan gaji sekitar 4 jutaan lebih.

 

10. Admin Sales

Admin Sales, sesuai namanya posisi ini bertanggung jawab dalam aktivitas administrasi penunjang departemen penjualan, seperti pengolahan data penjualan & pelanggan, dan koordinasi tim sales. Komunikasi yang baik, pemahaman proses bisnis penjualan, dan kemampuan analisis data penjualan. Dengan kemampuan yang dibutuhkan tersebut seorang Admin Sales mampu mendapatkan gaji 4 jutaan. Jelajahi dan kunjungi JobStreet Express untuk loker Admin selengkapnya. 

Admin Sales

Dengan memilih untuk melamar pada salah satu dari 10 posisi yang tersedia di JobStreet Express, kamu tidak hanya akan meraih gaji yang menarik, tetapi juga membuka pintu bagi pertumbuhan dan pengembangan karir yang signifikan. Berikut adalah beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan secara lebih detail:

 

1. Gaji Menggiurkan

Setiap posisi menawarkan gaji yang bersaing, mencerminkan nilai dari tanggung jawab dan keahlian yang kamu bawa ke mja kerja. Gaji yang menarik menjadi salah satu daya tarik utama dalam mendorong pencari kerja untuk mengambil langkah pertama dalam melamar.

 

2. Kesempatan Pengembangan Karir

JobStreet Express menyediakan peluang pengembangan karir yang luas. Setiap posisi memiliki potensi untuk meningkatkan keterampilan, pengetahuan, dan pengalaman kamu dalam berbagai bidang. Dengan terlibat dalam tugas dan proyek yang beragam, kamu dapat mengasah kompetensi dan melangkah ke level berikutnya dalam karir kamu. Kamu dapat mengembangkan karirmu di berbagai bidang, seperti bidang F&B dengan  loker Barista

 

3. Pertumbuhan Profesional

Bekerja di JobStreet Express memberikan kamu kesempatan untuk tumbuh secara profesional. Dengan berinteraksi dengan lingkungan kerja yang dinamis dan berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat, kamu dapat memperluas jaringan profesional dan meningkatkan pemahaman kamu terhadap industri tertentu.

 

4. Peluang Pengembangan Keterampilan

Setiap posisi menawarkan peluang untuk mengembangkan keterampilan yang sangat dicari. Dari keterampilan teknis hingga kemampuan manajerial dan interpersonal, kamu dapat terus memperluas repertoar keterampilan kamu yang akan bernilai di pasar kerja.

 

5. Peningkatan Tanggung Jawab

Dengan kesuksesan dan pengembangan pribadi, kamu mungkin mendapati diri kamu mendapatkan tanggung jawab tambahan. Ini tidak hanya menghadirkan tantangan baru tetapi juga menjadi indikator pertumbuhan dan pengakuan atas kontribusi kamu.

 

6. Lingkungan Kerja Dinamis

JobStreet Express menciptakan lingkungan kerja yang dinamis dan kolaboratif. kamu akan bekerja dalam tim yang mendukung, di mana ide – ide dan inovasi diterima dan dihargai. Ini memberikan pengalaman kerja yang memotivasi dan membangun semangat. Loker Driver adalah salah satu posisi yang mempunyai lingkungan kerja yang dinamis. 

 

7. Kesempatan Karir yang Langka

Peluang untuk berkarir di JobStreet Express mungkin langka dan sangat dicari. Maka, jangan lewatkan peluang ini dan kirimkan aplikasi kamu sekarang untuk menjadi bagian dari perjalanan yang menggiurkan di dunia karir.

 

Dengan mengambil langkah ini, kamu berpotensi membangun karir yang sukses dan memenuhi aspirasi profesional kamu. Semoga berhasil dalam pencarian pekerjaan kamu, dan dapatkan pengalaman yang memuaskan di JobStreet Express!

 

Kesimpulan:

Dengan JobStreet Express dengan mudah kamu dapat menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan preferensi kamu. Pengalaman dan kualitas dari JobStreet Express menghadirkan berbagai macam informasi lowongan kerja, salah satunya adalah posisi Admin. Tidak tanggung-tanggung, banyak posisi Admin yang menarik dengan gaji yang besar. JobStreet Express menjadi pintu gerbang dan teman kamu untuk memulai serta mengembangkan karir di dunia Admin. 

 

F.A.Q

 

Apa saja tugas-tugas seorang Admin?

Seorang Admin mempunyai tugas yang cukup banyak dan dituntut untuk multitasking. Salah satu tugas seorang Admin adalah melakukan administrasi surat menyurat, pengarsipan dokumen dan manajemen data.

 

Apa hal yang menjadi prioritas utama dalam mencari dan melamar pekerjaan? 

Pastikan agar keahlian, keterampilan, dan pengalaman kamu sesuai dengan kualifikasi dan persyaratan dari perusahaan

 

Untuk mengembangkan karir di JobStreet, apa hal yang perlu dilakukan? 

Fokus utama untuk mengembangkan karir adalah mengembangkan keahlian, keterampilan serta pengalaman. kamu dapat mengembangkan hal ini dengan belajar secara otodidak, mengikuti bootcamp, bahkan pelatihan khusus. 

 

PT JOBSTREET INDONESIA

RDTX Place, lt 45 Jl. Prof. Dr. Satrio, Kav 3, Satrio, Jakarta Selatan

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *