Gisel Mangkir dari Pemeriksaan Kasus Video Syur, Begini Respons Roy Marten, Akui Tak Mau Ikut Campur

Gisel Mangkir dari Pemeriksaan Kasus Video Syur, Begini Respons Roy Marten, Akui Tak Mau Ikut Campur

Aktor Roy Marten beri respons terkait mantan menantunya, Gisella Anastasia yang mangkir dari panggilan pemeriksaan kasus video syur. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (4/1/2021). Diketahui perihal kasus video syur, Gisel dan MYD dipanggil untuk menjalani pemeriksaan.

Agenda itu berkaitan dengan penetapan status keduanya yang kini sudah sebagai tersangka. Kemudian, MYD atau Michael Yukinobu De Fretes mendatangi Polda Metro Jaya pukul 10.30 WIB. Ia pun menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik selama sekira 12 jam.

Sementara Gisel, tak memenuhi panggilan dengan alasan ingin menjemput sang anak pulang dari Bali. Menanggapi itu, Roy Marten merasa tak boleh untuk ikut campur terlalu dalam. Sebagai orangtua ia hanya mampu mendoakan Gisel serta Gading.

"Pertama saya nggak boleh ikut campur terlalu dalam." "Tapi saya cuma bisa berdoa, apapun dia adalah ibunya Gempi, cucu saya," terang Roy Marten. Selain itu, aktor 68 tahun ini pun berharap agar kasus Gisel dapat segera berakhir.

Roy Marten berharap agar mantan istri anaknya ini bisa menghadapi masalahnya. Ditanya soal menghubungi Gisel secara langsung, ia mengaku tidak melakukan itu. "Jadi saya doakan yang terbaik, cepat selesai, dan semua harus dihadapi," tambahnya.

Meski begitu, ia setuju apabila nantinya hak asuh Gempi diberikan pada Gading. Rekomendasi ini juga disampaikan oleh Komnas Perlindungan Anak. Lantaran dalam kasus video syur bersama MYD ini, Gisel ditetapkan sebagai tersangka.

Akan tetapi keputusan tersebut Roy Marten serahkan pada orangtua Gempi. "Setuju dong (hak asuh Gempi) tapikan ini urusan Gading dan Gisel." "Biarkan mereka yang menentukan," jelas Roy Marten.

Tak mau terlalu ikut campur, ia memilih menunggu permintaan dari Gisel maupun Gading. Apabila Gading meminta nasihat, Roy Marten pasti akan siap membantu dan sebaliknya. "Kalau diminta nasihat pasti kita turun, tapi kalau tidak 'kan ya sudah," imbuhnya.

MYD akhirnya buka suara setelah selesai jalani pemeriksaan terkait kasus video syur dengan Gisel. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (4/1/2021). Ditemui setelah diperiksa, sosok pebasket asal Medan ini mengaku menyesal dengan apa yang telah terjadi.

"Untuk hal yang terjadi selama ini saya benar benar menyesal," ucap MYD. Selain itu, ia juga sampaikan permohonan maaf kepada keluarga hingga pihak tertentu. Serta kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan video syurnya beberapa waktu lalu.

"Saya benar benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia." "Kepada keluarga saya, kepada pihak pihak yang terkait saya minta maaf untuk itu semua," lanjutnya. Mengaku benar benar menyesal, MYD merasa kejadian ini menjadi hukuman baginya.

Meski begitu, ia meminta doa dan dukungan untuk bisa menghadapi kasus ini. "Mungkin ini adalah hukuman dari Tuhan kepada saya." Setelah mengucapkan itu, MYD langsung bergegas untuk kembali ke mobil.

Sejumlah pertanyaan dicecar kepadanya namun tidak ada jawaban sama sekali. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.