Ecovacs Airbot AVA Menjadi Pelopor Robot Pembersih Udara Pertama di RI

Ecovacs Airbot AVA Menjadi Pelopor Robot Pembersih Udara Pertama di RI

Ecovacs Robotics (Ecovacs), produsen robotika layanan rumah tangga terkemuka di dunia, meluncurkan Ecovacs Airbot AVA, robot pembersih udara pertama di Indonesia. Ecovacs Airbot AVA menggabungkan teknologi pemurnian udara terdepan dengan robotika inovatif untuk secara proaktif mendeteksi, melacak, dan menghilangkan polutan udara dalam ruangan.

Mewujudkan moto ‘Purification Evolves in Motion’, perusahaan pembersih udara robotik ini menawarkan solusi yang benar-benar cerdas dan otonom yang membersihkan udara empat kali lebih baik daripada pembersih udara konvensional.

Ecovacs Airbot AVA menjawab kebutuhan konsumen saat ini yang semakin sadar bagaimana polusi udara mempengaruhi kesehatan mereka dan menginginkan kualitas udara dalam ruangan yang lebih baik untuk keluarga, anak-anak atau bayi baru lahir.

Pembersih udara robotik secara otomatis meningkatkan kualitas udara di beberapa area dalam ruangan dan ruangan dengan menyaring 150 liter udara dalam satu detik.

Sensornya secara otomatis mendeteksi konsentrasi polutan dan bekerja dengan Monitor Kualitas Udara Aaron untuk memandu robot ke area dengan kualitas udara dalam ruangan terendah. Saat kualitas udara bersih, robot bergerak ke area yang ditentukan berikutnya yang memiliki kualitas udara lebih rendah.

Apa kelebihan Ecovacs Airbot AVA?

  • Mobilitas Cerdas dengan Pemurnian Udara dan Perlindungan Waktu Nyata

Ecovacs Airbot AVA menghadirkan teknologi pemetaan dan navigasi TrueMapping, yang dengan cepat memetakan tata letak rumah untuk pemurnian udara dengan menggabungkan sensor dTof (Waktu Penerbangan Langsung) dengan algoritme terkemuka.

Ecovacs Airbot AVA dilengkapi  TrueDetect 3D, teknologi penghindaran rintangan 3D linier laser yang bekerja bersama dengan 23 sensor, untuk menghindari tabrakan dengan rintangan secara efektif. Desain roda utama yang dipatenkan membantu robot menghindari rintangan seperti mainan anak-anak sejauh 1,5 cm.

  • Pembersih Udara yang Efisien

Ecovacs Airbot AVA yang kuat tetapi ringkas mendeteksi dan menghilangkan polutan seperti VOC, bakteri, allergen, dan virus, memungkinkannya melampaui kinerja pembersih udara tetap konvensional.

Robot menggunakan filtrasi HEPA 360° dan sistem karbon aktif untuk menyaring lebih dari 99,9% partikel 0,3µm sambil menghilangkan formaldehida, VOC lain, dan partikel PM1.0 berbahaya.

Fitur-fitur ini memungkinkan pembersih udara robot bergerak untuk membersihkan udara empat kali lebih baik daripada pembersih udara tetap konvensional. Bagi konsumen, itu berarti udara lebih bersih dan lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.