Cek Harga Printer Canon Infus Terbaik Dibawah 3 Juta 

Cek Harga Printer Canon Infus Terbaik Dibawah 3 Juta 

Saat ini printer menjadi salah satu kebutuhan penting yang tidak boleh diabaikan. Hampir semua kalangan membutuhkan perangkat ini untuk mencetak berbagai jenis dokumen, seperti laporan kerja, tugas sekolah ataupun label dan foto. Itulah sebabnya, dari sekarang kamu perlu menganggarkan pembelian printer terbaik yang sesuai kebutuhanmu. Canon, sebagai salah satu merek printer terpercaya punya beberapa seri yang sayang buat dilewatkan. Selain karena harga printer Canon yang bersaing, tipe ink tank atau infus yang dibawa lebih hemat tinta sehingga biaya operasional lebih rendah. Yuk, simak beberapa rekomendasi printer Canon infus di bawah 3 jutaan. Asli anti bikin bokek.

PIXMA G1020

Buat kamu yang baru pertama kali pakai printer infus dan kebetulan punya budget terbatas, PIXMA G1020 bisa jadi pilihan terbaik. Harga yang terjangkau di kelas printer ink tank ini tidak lantas membuat performanya ikut minimalis. Justru, printer Canon tersebut bisa diandalkan oleh anak kuliah maupun sekolah yang perlu mencetak dokumen berlembar-lembar karena kemampuannya mencetak hingga 1500 lembar per bulan. Performa yang oke punya ini semakin mengagumkan dengan harganya yang hanya 2 jutaan saja.

Selain itu, PIXMA G1020 punya beberapa kelebihan, meliputi cartridge yang bisa dilepas pasang sendiri dan pengisian tinta anti tumpah berkat wadah tinta yang dapat menutup sendiri jika penuh. Sayangnya, printer ini bukan jenis all in one sehingga hanya bisa digunakan untuk mencetak dokumen atau foto saja. Tapi hal ini bukan masalah besar jika memertimbangkan harga, performa dan kelebihannya. 

PIXMA G2020

Ini dia nih, yang bikin galau. Kok bisa? Iya, karena PIXMA G2020 tidak jauh berbeda dengan seri G1020 sebelumnya dengan harga yang terpaut hanya sekitar 300 ribuan saja. Dengan selisih harga yang tipis begini, kamu sudah bisa mendapatkan printer jenis all in one yang bukan hanya bisa mencetak dokumen, tapi juga melakukan fotokopi dan scanning. Kalau memang tidak terburu-buru ada baiknya kamu menabung sebentar supaya bisa membeli PIXMA G2020 seharga 2.3 jutaan ini.

Selain harga yang terjangkau sebagai printer infus multifungsi, ada beberapa kelebihan lainnya yang membuat PIXMA G2020 layak dimiliki. Kelebihan tersebut antara lain pengisian tinta anti tumpah dengan tangki yang tertutup otomatis saat penuh dan juga kecepatan printing yang bisa diadu. Satu-satunya kelebihan dari printer ini adalah belum mendukung koneksi nirkabel atau wireless sehingga kamu harus menghubungkan printer ke laptop atau PC dengan bantuan kabel. 

PIXMA G3010

Kalau kamu ingin mengikuti trend dengan menggunakan printer infus yang sudah support koneksi nirkabel yang all in one, kamu wajib cek printer Canon seri PIXMA G3010. Bisa dibilang ini adalah printer jawara karena dengan tipe multifungsi plus koneksi nirkabel dan USB 2.0, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 2.8 jutaan saja yang berarti terpaut 500 ribuan dengan seri sebelumnya.

Sebagai printer andalan, PIXMA G3010 memiliki beberapa kelebihan yang tidak boleh dilewatkan, meliputi sifatnya yang multifungsi, wadah tangki yang tertutup otomatis, kabel USB 2.0 untuk transfer data lebih cepat hingga mencetak foto tanpa tepi atau borderless. Kekurangannya ada pada kecepatan scan dan fotokopi yang tidak bisa dibilang maksimal. Meskipun tidak secara langsung mengganggu kinerja printer, namun untuk kamu yang sering buru-buru sebaiknya memulai pekerjaan lebih awal supaya bisa mengikuti kecepatan kerja printer.

Sebagai printer dengan harga di bawah 3 juta, rekomendasi di atas mantap betul, kan? Sekarang tinggal kamu yang harus memilih sesuai kebutuhan dan juga dana yang tersedia. harga printer Canon tersebut sudah termasuk garansi jadi tidak perlu khawatir dengan biaya perawatan atau kerusakan di tahun awal penggunaan.

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.