Bantu Promosi Wisata di Masa Pandemi Covid-19, Hoi Polloy Jelajahi Surga di Timur Indonesia

Bantu Promosi Wisata di Masa Pandemi Covid-19, Hoi Polloy Jelajahi Surga di Timur Indonesia

Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo Flores (BOPLBF) mengajak manajemen Hoi Polloy, sebuah brand pakaian, menyambangi surga di timur Indonesia. Ini juga sebagai kampanye dan promosi wisata di daerah timur Indonesia yang sudah bisa dilakukan di tengah pandemi Covid 19. Sederet destinasi pun disambangi Hoi Polloy bersama BOPLBF. "Beberapa spot kami kunjungi Waerebo, Komodo, dan Liang Ndara. Berbagai macam budaya dan seni khas disuguhkan kepada kami, seperti Tari Caci khas Flores," jelasnya.

Banyak keindahan alam dan budaya yang bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia dari kawasan timur Indonesia. "Tak hanya seni, society dan alam di sini juga lestari. Di sana, kami mengenal banyak hal yang sebelumnya tak kami ketahui atau luput dari ingatan," beber Balkan. "Kami akui Bajo punya segalanya untuk dijadikan fun activity. Keindahan di sini tak hanya tampak di permukaan, tetapi juga di bagian relung paling dalam," ucapnya.

Ramahnya masyarakst setempat membuat para wisatawan Indonesia akan mendapat teman baru selama melakukan perjalanan wisata di kawasan Timur Indonesia. Meski masih dibayangi pandemi Covid 19, destinasi liburan di kawasan timur Indonesia, khusunya Labuan Bajo bisa jadi pilihan menarik karena sudah terjamin protokol kesehatannya. "Kawan baru kami dapatkan, pengalaman kami bertambah satu tingkat, dan semua itu karena paket lengkap dari lanskap Labuan Bajo," beber Balkan.

"Ini menjadi bucket list yang paripurna dan beruntung kami bisa mendapatkannya. Kami rindu tempat tempat ini, kami rindu Labuan Bajo," terangnya. Sebagai bentuk support Hoi Polloy atas kemajuan wisata Indonesia khsusunya Labuan Bajo, Hoi Polloy membuat t shirt dengan design khusus Labuan Bajo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.